Sabtu, 27 Agustus 2011 | By: Rahman Raden

Eksis di Sanggau

Jalan-jalan ke kabupaten Sanggau Kalbar cukup berkesan bagi saya kemarin (Jumat26/08/2011) demi sebuah tugas rahasia apalagi bisa mencicipi untuk pertama kalinya jalan Trans Kalimantan Ambawang-Tayan. Karena jalan tersebut benar-benar mengeksplor kekayaan alam Kalbar melalui pemandangan jalan yang membelah gunung dan hutan.

Hanya saja teman saya seorang bernama Deni pergi liburan pake dasi. Sebuah fenomena diluar akal sehat dan hingga saat ini saya belum mengetahui motivasi Deni memakai dasi saat ke Sanggau. Tapi itulah faktanya dan semua itu terekam dalam berbagai gambar dibawah ini.


Baju Merah: Bang Yansah
(Siang2 Kok Ngerokok Bang? Perasaan Ramadhan)
(Abang ini berstatus Musafir, Man)
Berdasi: Deni (Semangat membuat vedeo)
Paling Kanan: Rahman, itu saya sendiri (Gayanya Kedinginan alias Cool)

Mobil Bang Yansah nggak bisa masuk ke Gua Maria Sanggau.
Liat aja tuh ada besi menghalang.

Deni: Setia berdasi
Kamso: Jumat Hari Batik Nasional
Rahman: Kita lagi berfoto di depan Gereja


Saat perjalanan menuju rumah terget sasaran,
acara inti ke Sanggau jelajahi kebun Sawit

 Kamso sok sibuk menelpon padahal pura-pura.
Saya dan Bang Yansah melihat burung terbang

  Gaya anak Band gagal di pasaran

Si Hamdi yang paling kiri nggak bisa mingkem

5 komentar:

kodok mengatakan...

asyik y yg bisa jln2

Rahman Raden mengatakan...

pastiny seru bnget. moga ja blan depn bisa kluar kota lagi

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

jalannya masih sepi yah?

Unknown mengatakan...

wah, narsis dot com nih. hehee

Rahman Raden mengatakan...

Jhone: iya sepi alnya dikebun sawit
cerpenis: narsis full

Posting Komentar