Sabtu, 15 Oktober 2011 | By: Rahman Raden

Apakah Kita Takut Pada Masa Depan?


Sebuah keadaan terkadang membuat kita percaya dan tidak percaya akan mau kita. Kita terkadang membohongi diri untuk melakukan sesuatu padahal yang kita lakukan memiliki misi besar dalam sebuah catatan sejarah dalam perjalanan kita

Butuh dukungan orang terkasih agar kita dapat berpegangan bahwa apa yang baik harus dilakukan tanpa ada rasa takut dan khawatir yang berlebihan karena saat kita menjalani semua itu tidak benar adanya.

Rentetan kisah masa depan menanti kita didepan sana, namun terkadang kisah itu membuat kita takut walaupun kenyataannya tidak terjadi sesuatu yang berarti bagi kita sendiri. Buatlah kita selalu yakin bahwa apa yang ada didepan sana akan mengantarkan kita pada satu titik kepuasan.

Gunakan kesempatan yang memanggil kita, jangan membohongi diri jika kesempatan emas itu baik dan jangan terlambat meraihnya. Aku menggapai tanpa rasa takut dan  katakan pada dunia tidak  ada kata terlambat.

5 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ya kadang takut tapi kadang gak mau terlalu pikirin

catatan kecilku mengatakan...

Memang masa depan adalah misteri, namun kita tak sepatutnya berdiam diri dan merasa takut utk menghadapinya. Karena jika kita takut dan tak melakukan apa2... kita hanya akan jalan di tempat :)

Zh!nTho mengatakan...

wah sangat menginspirasi TQ gan

Hariyanti Sukma mengatakan...

~ Ketidakpastian itu adalah RAHMAT.... karena dgn begitu kita pun meng OPTIMAL kan berikhtiar dan beribadah ~

Tiva Fatimah Keizer mengatakan...

Harus optimis..

Salam kenal.

Posting Komentar