Kamis, 03 Mei 2012 | By: Rahman Raden

Iklan Politik 1 Partai Dapat Diskon


Seperti itulah judul tulisan ini saya buat "Iklan Politik 1 Partai Dapat Diskon" tadi siang saat saya nonton teve dan saat jeda iklan ada sebuah iklan politik yang mencuri perhatian saya. Bintang dalam iklan tersebut adalah Morkes Efendi, salah satu bakal calon Gubernur Kalimantan Barat.

Di teve manakah iklan itu muncul?
Dari partai manakah Morkes Efendi?

Baik saya akan jawab satu persatu pertanyaan tersebut. Yang pertama iklan itu muncul di tvOne, dimana televisi tersebut merupakan milik Aburizal Bakrie. Selanjutnya partai pengusung Morkes Efendi dalam Pilgub nanti adalah Golkar, tau sendirikan kalau Aburizal Bakrie merupakan petingginya.

Saya yakin iklan politik  tersebut tidak akan saya jumpai di teve lain seperti Metrotv atau teve di MNC Group. Iklan tersebut secara eksklusif tayang di tvOne. Selain iklan kader politik Golkar tersebut sebagai bentuk mencari simpati publik Kalimantan Barat yang tahun ini akan menggelar Pemilihan Gubernur.

Menurut saya iklan politik Morkes Efendi boleh di bilang iklan diskon, maksudnya iklan tersebut tidak akan bayar 100% kepada tvOne karena Morkes Efendi adalah anak emasnya Aburizal Bakrie untuk wilayah Kalbar. Potongan harga hingga 50% lumayan juga pada iklan tersebut. Menurut saya diskon sepertinya layak diberikan kepada Morkes karena demi kepentingan politik suatu partai politik. heheheh.....

0 komentar:

Posting Komentar