Minggu, 03 Februari 2013 | By: Rahman Raden

Raffi Ahmad & Luna Maya Korban Kutukan Host Dahsyat

Bicara soal tertangkapnya artis multi talent Raffi Ahmad memang sudah basi, karena media sudah banyak mengulas perihal penangkapan Raffi Ahmad oleh BNN. Bahkan RCTI melalui Dahsyat sudah terlalu sering membicarakan perihal Raffi Ahmad. Walaupun Raffi hanya mendekap di BNN tetapi tim kreatif Dahsyat memutar kenangan saat Raffi masih menjadi host Dahsyat. Kesannya lebay, seolah Raffi Ahmad meninggal dunia.


135990206171702191
 Benarkah Mereka Korban Host Dahsyat


Di balik kesuksesan Raffi sebagai artis, namanya yang tengah meroket tiba-tiba ambruk di minggu pagi. Ada yang tau nggak kalau Raffi adalah korban kutukan. Pertanyaannya Raffi di kutuk atau menjadi tumbal siapa? Jawabnya KUTUKAN HOST DAHSYAT.

Raffi Ahmad merupakan KORBAN kedua dari Host Dahsyat. Sebelumnya artis Luna Maya yang karirnya tengah melesat tajam tiba-tiba tersandung vedeo asusila bersama Ariel Noah. Kita semua tau bahwa Luna Maya adalah Host Dahsyat.

Percaya atau tidak tapi inilah yang terjadi, semoga saja kejadian naas tidak menimpa artis Host Dahsyat yang lain. Soal kutuk mengkutuk itu hanya tipuan karena yang punya kehendak atas kehidupan manusia adalah Tuhan yang Esa. Kutukan Host dahsyat apakah benar - benar ada atau kebetulan saja?

1 komentar:

Claude C Kenni mengatakan...

Bukan kutukan, itu masalah kelakuan. Udah tenar, masih pengen lebih tenar lagi. Jalan pintasnya ya bikin kasus, hehehe

Posting Komentar