Minggu, 14 Agustus 2011 | By: Rahman Raden

Harapan Dari Hijabers Community

Para cewek-cewek muslim pernah dengar Hijabers Community ?

Itu adalah komunitas cewek-cewek Jakarta yang berjilbab. Kehadiaran Hijabers Community tentu mematahkan sentimen miring kehidupan cewek-cewek Jakarta. Hijabers Community hadir dengan konsep berjilbab yang modern dan trendy serta tidak kalah saing dengan baju-baju harga selangit yang dipakai para perempuan Jakarta yang ingin disebut sosialita.

Perempuan yang tergabung dalam Hijabers Community memang tidak asal-asalan berjilbab. Ketentuan berjilbab sesuai syariat islam tetap menjadi acuan utama dan sebagai wanita tentu aura kecantikan dan peasona dalam berbusana tetap diperhatikan agar tetap terlihat cantik. baju muslimah trendy nan mewah tersebut di design langsung oleh anggota Hijabers Community, karena ada beberapa anggota Hijabers Community yang berlatar belakang sebagai desaigner baju.

Untuk menebarkan kabaikan bagaimana cara berjilbab sesuai syariat islam dan tetap trendy Hijabers Community rutin mengadakan Hijab Class yang tiap bulannya dilaksanaka. Ini tentu kegiatan positif bagi para kaum hawa bahwa dakwah melalui busana ini bukan hanya sekedar tren saja melainkan murni sebagai bentuk bahwa wanita berjilbab itu harus tetap cantik sesuai syariat Islam

Ini dia kegiatan Hijab Class dan beberapa pose Hijabers Community







.
Foto-foto diambil dari Blog Hijabers Community dan anggota

3 komentar:

Unknown mengatakan...

cantik cantik kayak model

asop mengatakan...

*terpana*
Subhanallah... :)

catatan kecilku mengatakan...

Baru tahu nih tentang Hijabers Community...
Anggotanya ada yg seleb juga ternyata.

Posting Komentar