Sabtu, 24 September 2011 | By: Rahman Raden

On|Off Pontianak Tiba

Acara On|Off persembahan dari serangkaian Pesta Bloger akhirnya mendarat di kota Pontianak. Acara On|Off sendiri bekerja sama dengan Duta Besar Amerika Serikat Jakarta melakukan tour kesejumlah kota besar di Indonesia termasuk Pontianak.

Acara ini sendiri menginspirasi para anak muda Indonesia yang suka dengan dunia Online dikenalkan dengan dunia Bisnis di Internet seperti melalui Sosial Media maupun di Blog dan Website, intinya acara ini mengajak pemuda indonesia menjadi Entrepreneurship.

Untuk di kota Pontianak acara road show On|Off sendiri dilaksanakan di Rumah Mimpi Komplek Taman Gita Nanda Jalan Letkol Sugiono Pontianak, dalam acara tersebut peserta dikenalkan bagaimana cara berbisnis atau internet marketing dilanjutkan dengan diskusi di lanjutkan peserta dibagi menjadi beberpa kelompok untuk kemudian di ajak mencari ide kreative dalam berbisnis di Internet dan yang paling kreative berhak atas Goodybag dan Plakat On|Off Persembahan dari Kedutaan Besar Amerika Serikat Jakarta sebanyak lima buah untuk lima orang.

Ide kreative peraih Plakat istimewa dari Dubes AS tersebut adalah memperkenalkan atau mempromosikan wisata yaitu Wisata Primitive dalam hal ini para turis atau pelanconng di ajak berwisata kepedalaman Kalimantan dalam beberapa hari untuk di ajaka hidup bersama masyarakat dipedalaman dengan cara hidup tradisional.

Berikut Sebagian Foto-foto Acara On|Off  di Kota Pontianak

 Saat penyampaian materi

 Sebelum masuk isi daftar hadir dulu

Persiapan sebelum acara dimulai

2 komentar:

Penghuni 60 mengatakan...

berkunjung sobat
baru tau ada acara seperti itu

Rahman Raden mengatakan...

tu lah gunany bertamu.... pasti selalu dpt info
tetap rajin ya bertamu diblogku

Posting Komentar