Jumat, 16 September 2011 | By: Rahman Raden

Singgah Walau Tak Ada


Kalian pernah sadar tidak bahwa beberapa bulan terakhir saya jarang muncul mengisi halaman blog saya. Berbagi cerita dan kisah sehari-hari kini jarang sudah saya bagi kepada penggiat dunia maya khususnya di laman blog ini.

Bukan karena saya sudah tidak lagi memiliki cerita atau kisah yang akan dibagikan, melainkan satu hal lain yang memang harus saya lakukan walaupun akhirnya menjadi tak eksis lagi di dunia blog. Eksis tapi tidak produktif lagi.


So semoga walaupun hanya akhir pekan saya singgah ke halaman ini, saya harap kepada teman-teman untuk tetap singgah sekedar minum teh ke halaman blog saya ini. Kalaupun saya tidak ada titip pesan saja di kolom komentar, nanti kalau saya kembali maka saya akan tanggapi pesan anda tersebut.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

kalo gitu saya mampir untuk minum teh

kodok mengatakan...

singgah untuk menikmati segelas teh panas, dengan pemanis tali persahabatan

Hariyanti Sukma mengatakan...

ya ... mampir utk menikmati secangkir teh ...

Posting Komentar