Minggu, 08 Januari 2012 | By: Rahman Raden

Penyanyi Aji Mumpung Yang Tertolong




Kamu 3xlagi
Rindu 3x lagi
Ah bosan aku…Hayiyaiyahiya
Cinta 3x lagi
Rayu 3x lagi
Ampun deh aku Hay ya iya yia
 
Siapa sih yang tidak kenal dengan lagu yang tidak lagu dipasaran milik duo The Sister yaitu Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Lagu itu sering muncul dalam acara musik tapi boleh dikatakan itu salah satu karya musik yang Nggak banget. Sekian lama sibuk disinetron, kini The Sister kembali eksis di industri musik Indonesia dengan single terbarunya Obral.

Dari lagu ini saya merekomendasikan jika anda suka musik Indonesia, tentu mengapa lagu The Sister yang satu ini layak didengar karena lagu ini ngebeat dan dibumbui Hiphop pada pertengahan lagu yang apik sehingga vocal The Sisterter dengar lebih baik lagi dan membuat The Sister naik satu tingkat sebagai penyanyi berbakat di Indonesia berkat lagu Obral ini. Tentu karena lagu ini diciptakan Hits Hacker kita Dewiq. Siapa sih yang pernah mengatakan karya bermusik Dewiq pas-pasan. Jarang terdengar bukan?

Selanjutnya penyanyi aji mumpung Nikita Willy menggandeng penyanyi pria pendatang baru yaitu Oscar Mahendra dalam single terbarunya Pantas Untukku. Lagu ini diciptakan oleh Oscar Mahendra sendiri. Menurut saya Nikita Willy tak ubahnya backing vocal karena Oscar lah yang menjadi powe dalam lagu ini. Lagu ini akan terkesan tidak enak didengar jika dibawakan sendiri oleh Nikita Willy. Beruntung dinyanyikan secara duet bersama Oscar Mahendra maka lagu bergenre Jazz ini layak saya rekomendasikan buat didengar.

Pada dasarnya musik Indonesia ini penuh warna dan layak untuk bersainga di tingkat Asia, namun setelah artis-artis sinetron, presenter, pelawak dan model ramai-ramai menjadi penyanyi aji mumpung maka boleh dibilang Industri musik Indonesia kacau balau. Beruntung benar-benar ada musisi yang hebat seperti Dewiq yang menolong The Sister dan Oscar Mahendra menolong Nikita Willy sehingga mereka punya lagu bagus. Jika tidak ya kasian aja melihat mereka yang senasib dengan penyanyi aji mumpung lainnya yang kadang eksis dan kadang tenggelam dijagad musik Indonesia. Kasian…..

5 komentar:

Gaphe mengatakan...

yaa moga aja kalo memang mereka memiliki kualitas, tidak akan tenggelam begitu saja dengan gampangnya

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

yg nyanyi cantik2

Hariyanti Sukma mengatakan...

smg aju mumpung nya di ikuti dgn kualitas yg baik .... jadi gak seperti jamur di musim hujan...

Rahman Raden mengatakan...

Ya ada harapan sebenarny dipundak mereka yaitu buatlah musik indonesia bisa go international. minimal ala K-Pop. tapi ingat jngn latah

tri adilah mengatakan...

lagunya mirip lagu K-pop bahkan beatnya sama..
pertama saya dengar lagu the sister -obral saya langsung teringat lagu T-ara - I go crazy because you.. ternyata benar sama persis..
agak kecewa dengan industri musik Indonesia yang latah..

Posting Komentar