Senin, 20 Februari 2012 | By: Rahman Raden

Ketika Sosialita Terpenjara

Sosialita…
Pikiran kita akan tertuju pada sosok perempuan muda cantik dengan kekayaan melimpah ruah dan rajin gelar pesta mewah, fashion show atau menggelar acara amal untuk kepentingan social adalah serangkaian kesibukan sosialita, iyalah namanya juga sosialita. Mereka biasanya berkumpul ditempat kelas mewah yang pristisius. Berbagai merek tau brand terkenal akan dikenakan saat para sosialita berkumpul sebagai ajang pembuktian kalau dirinya pribadi High Class.

13297253741802908344
Sosialita: Dian Sastro & Paris Hilton

Sosialita adalah komunitas orang-orang tajir yang ketajirannya tidak habis dalam waktu singkat alias sampai tujuh turunan tidak bakalan habis hartanya, sosialita biasanya peranakan pengusaha terkenal, public figure atau selebriti papan atas atau pejabat Negara.
Contoh beberapa sosialita di Indonesia adalah dari peranakan keluarga Bakrie, keluarga Cendana dan peranakan keluarga Sampoerna. Sedangkan dikalangan artis kita mengenal secara personal yaitu Dian Sastrowardoyo, Olla Ramlan, Manohara, Rossa dan sebagainya.
Tapi dunia Sosialita belakangan ini terutama di Indonesia mengalami pencitraan yang buruk (image sosialita emang buruk ya? iyalah suka dugem n mabuk juga) karena gaya hidup yang teramat mahal dan keimanan yang lemah mereka melakukan berbagai cara agar bisa meraih kekayaan secara instan. Sosialita yang sejatinya bersosialisasi dengan kehidupan dan memberi manfaat kepada orang lain tapi sosialita kali ini melekat dengan nilai negative.

13297256861238617897
Angelina Sondakh: Politikus & (Katanya) Sosialita

Kita sudah kenal Malinda Dee, Miranda Gultom, Nunun Nurbaiti, Angelina Sondakh mereka berempat adalah perempuan yang dikenal sebagai sosialita yang memiliki gaya hidup mewah. Tapi karena mengejar kemewahan tersebut akhirnya mereka terseret ke meja hijau karena kasus penggelapan uang.
S.E.D.I.H
Ingatlah jangan memaksakan diri jadi atau ingin disebut Sosialita kalau kemewahannya berasal dari penggelapan uang, kalau mereka yang sudah kaya dari sononya seperti para pengusaha terkenal maka no problem. Ngapain juga jadi sosialita kalau akhirnya berujung di penjara yang pengap, lucu aja yang biasanya ngadain pesta atau acara amal ditempat mewah kelas atas namun berujung di jeruji besi, pleace deh…..

0 komentar:

Poskan Komentar