Senin, 26 Maret 2012 | By: Rahman Raden

The Raid Mengejar Oscar 2013 Di Amerika



Saat ini perfilman Indonesia lagi dihebohkan oleh film The Raid yang rilis serentak secara bersamaan disejumlah Negara seperti Australia, Kanada dan Amerika. Bahkan di Amerika sendiri sambutannya di LA cukup baik oleh para penonton bule Film The Raid. Hingga tulisan ini dibuat The Raid masih jadi trending topic di twitter.
Film yang ramai-ramai dipuji kritikus film di Toronto International Film Festival ini merupakan film action pertama yang sukses diluar negeri sejak industry film Indonesia bangkit ditahun 2002 lalu.
Film yang dibintangi oleh Iko Uwais dan Donny Alamsyah ini menjadi harapan semua orang Indonesia agar pada 2013 nanti bisa masuk nominasi Academy Award atau Oscar dan bisa masuk nominasi Golden Globe Award 2013. Ya hanya nominasi saja bukan pemenang karena tidak mudah bisa mencapai pemenang dikedua anugerah film bergengsi tersebut.


Ini bukanlah mimpi yang terlalu berlebihan karena atas keberhasilan The Raid yang dicapai saat ini. Harapan bisa menyentuh pagelaran Anugerah Oscar dan Golden Globe tentu akan member penilaian positif terhadap dunia hiburan Indonesia yang bisa Berjaya di public International khususnya di Film.
Asal tahu saja sebuah berita online menyebutkan film The Raid belum masuk daftar 10 besar Box Office Holywood. The Raid sendiri saat ini masih berada diposisi 24 besar Box Office Holywood.

1 komentar:

iwan mengatakan...

wah hebat...mudah2an muncul film lain yang lebih yahud

Posting Komentar