Selasa, 03 April 2012 | By: Rahman Raden

Sosok Dionisius Indonesian Idol 2012

Melalui tembang lawas Tanjung Perak akhirnya mengantarkan Dionisius Agung Subagya sebagai salah satu kontertan spektakuler show Indonesian Idol 2012. Kepiawaiannya bernyanyi tidak hanya diawali di Indonesian Idol 2012 tetapi sebelum ikut audisi pria berusia 25 tahun tersebut sudah terbiasa manggung sebagai penyanyi didaerah asalnya Jawa Tengah.

Pria yang lahir di Temanggung, tanggal 30 April 1987 tersebut mengaku belum pernah mengikuti les atau latihan vocal, cuma karena sering mengisi acara sebagai penyanyi di daerahnya merupakan bekal yang baik untuk bisa menjadi The Next Indonesian Idol 2012. Berikut koleksi foto pribadi Dionisius Agung Subagya.










Walaupun sudah banyak alumni Indonesian Idol setelah acara kontes berakhir nama dan pepularitasnya redup seperti lilin namun ada beberapa nama alumni Indonesian Idol masih bersinar namanya di jagad hiburan tanah air, baik sebagai penyanyi, aktor maupun presenter. Kita lihat saja nanti akankah Dionisius mampu menaklukan kerasnya dunia hibura? nantikan.

0 komentar:

Posting Komentar