Senin, 03 Mei 2010 | By: Rahman Raden

AFGAN TERSANDUNG MASALAH HUKUM*

Semakin tinggi pohon yang tumbuh maka semakin kencang pula angin yang meniupnya. Pepatah ini sepertinya sangat pas melekat pada penyanyi solo pria yaitu Afgan Syahreza, karena ditengah popularitas yang sedang menanjak Afgan kesandung batu alias tersandung masalah hukum. Afgan di laporkan ke Poltabes Pontianak dengan kasus penipuan sebesar 100 juta rupiah oleh sebuah EO (event organizer) “Kenamaan” di Pontianak. Menurut EO Kenamaan tersebut Afgan sudah menerima uang muka sebesar 100 juta rupiah dari total kontrak sebesar 200 juta yang sudah disepakati oleh pihak Afgan maupun dari EO tersebut untuk sebuah acara besar yang di adakan di Pontianak.
Afgan juga melaporkan balik EO Kenamaan tersebut ke Poltabes Pontianak dengan tuduhan pencemaran nama baik. Afgan merasa kecewa dengan panitia penyelenggara konsernya tersebut hingga membuat Afgan batal tampil menghibur penggemarnya di Pontianak.
Sebelumnya sudah disepakati Afgan akan hadir di Pontianak bahkan Afgan menolak semua tawaran yang datang dari sejumlah TV pada hari tersebut demi memenuhi kontrak yang sudah di sepakati oleh Afgan dari panitia konser yang dari EO Kenamaan. Ketika hari H tiba EO tersebut sangat senang menyambut kedatangan Afgan.
Singkat cerita Afgan tiba di bandara Supadio Pontianak dan disambut begitu special oleh panitia konser dari EO Kenamaan itu dan Afgan dikalungi bunga mawar dan anggrek sebagai ucapan selamat datang di kota Pontianak. Tentu saja Afgan merasa senang dengan sambutan luar biasa tersebut.
“Setelah ini kita langsung ke Hotel, kita akan makan siang bersama, di sana sudah menunggu Arman Maulana, Kikan dan kawan-kawan” kata panitia pada Afgan.
“Wow senang sekali, kebetulan saya sudah tidak sabar ingin menikamti makanan khas Pontianak” Ujar Afgan penuh semangat.
Kemudian Afgan dan panitia serta rombongan masuk ke mobil, Afgan dan Ketua panitia duduk satu mobil sedan yang sangat mewah serta dua polisi sebagai pengawal dibelakangnya. Afgan dan panitia dari EO untuk konsernya tersebut langsung akrab dalam pembicaraan yang hangat terutama masalah persiapan konsernya.
“Maaf, ini memang tidak ada dalam kontrak. Ini atas permintaan para penggemar Afgan. Begini, Afgan akan di daulat bernyanyi dengan Arman Maulana dan Kikan alias duet nanti di atas panggung”
“Apa???!!!” Afgan terkejut mendengar pernyataan panitia konsernya itu.

~~~~~~~~~~~~~~~break sejenak sebelum melanjutkan bacaan ini~~~~~~~~~~~

Bukan, bukan masalah rencana duet itu yang menyeret Afgan ke Polisi dengan tuduhan penipuan. Saat rencana duet tersebut diberitahukan kepada Afgan dia sangat senang dan merespon dengan baik. Siapa sih yang nggak mau kolaborasi dengan artis tersbut, tentu saja Afgan mau.
Anda tentu penasaran apa penyebab hingga Afgan berurusan dengan Kepolisian? Ceritanya begini.
Setelah dari bandara Supadio Pontianak Afgan langsung ke Hotel, disitulah muncul masalah yang membuat Afgan gagal tampil di konser Spektakuler itu. Di depan hotel tempat Afgan menginap ada spanduk besar yang dibuat oleh panitia, tulisan spanduk itu begini.

“”Selamat datang di Konser Spesial GIGI AFGAN COKELAT””

Karena itu Afgan membatalkan konsernya hanya gara-gara rulisan di spanduk itu hingga membuat Afgan marah besar, maka oleh panitia Afgan dilaporkan kepolisi dan Afgan melaporkan balik panitia dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui spanduk di muka public.
Memang konser itu tidak hanya menampilkan Afgan saja tapi juga di meriahkan oleh band GIGI dan band COKELAT.

*Ini hanya Fiktif, tulisan dibuat demi hiburan semata

0 komentar:

Posting Komentar