Sabtu, 29 Mei 2010 | By: Rahman Raden

Wibawa dan Power Indonesian Idol 2010 Runtuh

Dea Idol Harus Tersisih Belum Waktunya



Orang yang paling bertanggung jawab atas peristiwa di Spektakuler 3 (28/05/10) Indonesian Idol 2010 adalah dewan juri. Sebab babak 11 besar tersebut DEA dari Bandung yang memiliki
karakter vocal nge-Rock ternyata harus tersisih. Tentu saja ini meruntuhkan kekuatan Indonesian Idol 2010 dengan tema Be A Superstar. Mencari Superstar adalah tujuan Indonesian Idol 2010 tapi nyatanya DEA kontestan wanita yang menjadi Power Indonesian Idol 2010 ternyata harus pulang karena dia memperoleh 3 SMS Terendah bersama Gilang dan Fendi. Padahal Malam itu Dea dipastikan LOLOS karena penampilan Gilang dan Fendy sangat biasa-biasa saja dimata dewan juri dan DEA yang membawakan lagu milik Indah Dewi Pertiwi, Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa mendapat Pujian yang kesekiankalinya dari dewan juri dan malam itu DEA telah menjadi yang Terbaik. Seharusnya dewan juri berhak menentukan kontestan yang pulang tiap minggunya, jika itu berlaku maka malam itu Fendy atau Gilang yang akan pulang. Ironi memang Superstar yang di cari Indonesian Idol dan Superstar itu ada ternyata di singkirkan. Saat Dea dinytakan pulang oleh Daniel ke 4 dewan juri hanya ternganga karena Idola sesungguhnya harus kandas begitu juga jutaan penonton hanya bisa diam karena keputusan SMS yang tidak diadili oleh dewan juri.
Sekarang tersisa 10 orang calon superstar dan 5 diantaranya tidak punya kualitas
Super Star meraka adalah FENDY, KEYKO, IGO, GILANG & WINDRA.
Sekarang apa jadinya wibawa Indonesian Idol 2010 bertema Be a Superstar telah RUNTUH.
Sekarang tidak berbicara soal idola atau dukungan tetapi bicara soal kualitas.
Orang yang paham musik tentu bilang bahwa Dea Berkualitas dengan vocal nge-Rock yang dimilikinya dan orang
yang awam dengan musik tentu akan bilang bahwa Dea Sangat Berkualitas.
Kita harus sadari dalam kompetisi ada kalah ada menang dan tetapi kekalahan Dea sangat tidak wajar karena masih ada 5 orang kontestan yang penampilannya di spektakuler Indonesian Idol 2010 biasa-biasa saja.

0 komentar:

Posting Komentar