Jumat, 17 Juni 2011 | By: Rahman Raden

Ada Apa Dengan - Cinta dan Pocong

Ini adalah icon kebangkitan film Indonesia yang diluncurkan pada 8 Februari 2002, film ini dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo serta di produksi oleh Miles Production dan disutradarai oleh Rudi Soedjarwo


Hingga sembilan tahun sejak film "Ada Apa Dengan Cinta" diluncurkan, kemudian film nasional terus mengalami kemajuan yang cukup signifikan. Namun kemajuan tersebut disayangkan oleh para praktisi perfilman karena saat ini banyak film Indonesia diwarnai dengan genre horor yang berisi adegan-adegan sexi dari para pemainnya. Kemunduran kualitas film.


23 Juni 2011 ini ada film horor akan diputar di bioskop Indonesia yang dibintangi oleh aktor spesialis film horor yaitu Zacky Zimah dan aktris cantik Joanna Alexandra berjudul "Ada Apa Dengan Pocong". Film ini selain mengangkat tema horor juga terselip aksi komedi didalamnya. Bicara soal film memang tidak pernah berujung karena saat ini film Indonesia ada yang bagus dan  ada film jelek sama seperti Sinetron yang merajai teve nasional kita saat ini. Maka semua kembali pada diri kita masing-masing untuk memilih mana yang baik dan buruk untuk kita tentukan sendiri.

Saya ingat ucapan artis komedi Ence Bagus di akun Twitternya:


6 komentar:

John Terro mengatakan...

tapi aku yakin masih lebih bagus AADC :D

Gaphe mengatakan...

susah jug ayah, dilema sekarang ini.. film film yang dipuer malah yang genrenya gak jelas gitu

Claude C Kenni mengatakan...

Animo masyarakat kita yg seneng nonton film horror (demi bisa mesra2an dan grepe2 dalam bioskop) itu lah yg membuat para producer film makin giat membuat film2 selevel feses onta tersebut...so salah siapa?

Hariyanti Sukma mengatakan...

aku gak suka film horor... jadi gak bisa coment nih

Sofyan mengatakan...

sekarang malah lebih banyak film horo dari pada yng mendidik,,entah apa karena mereka lebih memeningkan sisi komersilnya dari pada manfaatnya

Rahman Raden mengatakan...

tu lah bangsa kita saat ini
all: thank opininya

Posting Komentar