Rabu, 08 Juni 2011 | By: Rahman Raden

Cerita Kini: Tante Cantik & Om Tampan


Keduanya secara fisik memnuhi kirteria untuk muncul di televisi. Yang satu cantik dan yang satunya juga tampan. Ya benar sekali Malinda Dee memang cantik dan benar Nazaruddin memang terlihat tampan. Kedua saat ini jadi pemberitaan media di televisi, internet, majalah dan koran.

Bersarnya pemberitaan mereka berdua di media bukan karena prestasi baiknya sebagai Woman Of  The Year atau Man Of The Year dari sebuah majalah gaya hidup melainkan kasus penggelapan uang yang merugikan banyak pihak di negeri ini.

Si cantik tante Malinda Dee ditetapkan sebagai tersangka karena penggelapan dana nasabah di City Bank sehingga pemberitaannya meluas walaupun kasus tersebut sudah terjadi sejak lama namun kini  tante Manlinda Dee kembali dapat perhatian karena sakit radang payudara yang disebut-sebut pernah di operasi pembesaran dengan implan payudara.

Si Tampan Om Nazaruddin go publik karena kasus penyuapan kepada sekjen MK Janedjri M Gaffar dan membagi-bagikan anggaran pembangunan Wisma Atlet di Palembang. Sontak saja mantan bendahara Demokrat tersebut membuat presiden SBY marah, bukan hanya mencemarkan nama besar Partai Demokrat tetapi juga mencemarkan nama besar SBY sebagai presiden RI lewat Sms dan terstimoni di blog pribadi  Om Nazaruddin.

Apa yang terjadi pada dua insan dari negeri kita in sungguh miris, bayangkan kehidupan serba mewah syang dirasakan oleh tante dan Om itu terlalu berlebihan apalagu secara fisik punya kelebihan yang diberi oleh Allah Swt akan tetapi semua itu rasanya belum cukup. Penggelapan uang yang seharusnya untuk kepentingan lain yang sifatnya berhubungan dengan publik, eh tetapi malah dimasukan kesakunya sendiri. Ironi tragedi. Fisik yang cantik dan tampan adalah nilai lebih yang ditebus dengan nilai buruk karena tindakan negatifnya. 

Semoga kita selalu menjadi orang-orang yang baik dan dapat memetik pelajaran penting dari dua insan yang memiliki wahah genic di kamera itu, amin....

7 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

memang fisik gak menjamin sifat seseorang akan seindah fisiknya ya. fisik keren, cantik, ganteng tapi karakter jelek ya malah bikin susah orang lain.

Rahman Raden mengatakan...

setuju banget, seharusny fisik ganteng n cantik dibarengi dengan hati yg baik

Gaphe mengatakan...

itulah adilnya... kadang kecantikan dan ketampanan luar tidak diimbangi dengan dalam hatinya.. ckckckck

catatan kecilku mengatakan...

sayang sekali ya, keindahan fisik tidak disertai dengan keindahan hati dan perbuatannya.

the others.. mengatakan...

bagaimana ya generasai muda yang akan datang... jika contoh yang sering mereka lihat seperti kedua orang di atas? #prihatin

wawank mengatakan...

Indonesia hebat punya pendudk yg seperti mereka..,

Rahman Raden mengatakan...

apapun itu semua kembali pd diri kita. semoga kita disini mnjadi orng yg baik

Posting Komentar