Jumat, 05 November 2010 | By: Rahman Raden

Artis Indonesia Paling Lebay

Versi terbaru artis Indonesia paling lebay alias bertingkah berlebihan diluar batas kewajaran namun tetap mengundang tawa karena artis berikut ini memang punya misi untuk membuat penonton tertawa lepas

1. Ayu Dewi, presenter yang memiliki bibir lentur ini ternyata sebelum menjadi artis terlebih dahulu menjadi  seorang model. Ayu Dewi pernah menjadi juara pertama Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006 sekaligus mengalahkan artis Sandra Dewi sebagai Runner Up ini termasuk artis lebay dengan tingkah yang khas namun tetap elegan dan cantik, Kekasih aktor Zumi Zola dan bintang Film Meraka Bilang Saya Monyet ini sering menutupi kecantikannya dengan tingkah berlebihan yang pasti mengundang tawa.


2. Fitri Tropica    Mojang bandung ini namanya mulai dikenal publik setelah memerankan De Rahma di progran Transtv  Primetime tentu dengan akting lebaynya, bintang film Madam X ini semakin laris di dunia hiburan tanah air mulai jadi bintang sejumlah iklan dan menjadi presenter.


3. Edrick Candra pria berwajah oriental ini termasuk artis pria yang amat sangat lebay. Namanya mulai dikenal setelah menjadi bintang di variety show Extravaganza Trans Tv. Saat ini Edrick Candra menjadi bintang di acara Kuliner Lebay Global Tv. Membuktikan bahwa dia benar-benar orang yang bertingkah diluar kewajaran dan sama seperti yang lainnya yaitu mengundang tawa.

0 komentar:

Posting Komentar