Kamis, 04 November 2010 | By: Rahman Raden

Ingin Punya Anak


                                                    Seorang anak adalah Rizki dari Allah

Semua pria di dunia yang normal secara biologis dan memiliki mental yang mantap tentu ingin menikah dengan seorang wanita cantik yang dicintai. Dari sebuah bingkai rumah tangga biasanya menginginkan buah cinta atau seorang anak itu adalah sebuah hal wajib (walaupun sebenarnya nggak) dalam berumah tangga. SEcara pribadi tentu hal yang sangan di inginkan dalam mimpi sadar. Kehadiran seorang anak mampu mengubah cara berfikir orang tua menjadi lebih baik terutama dalam tanggung jawab dalam hal ini mengasuh dan mendidik sang anak agar kelak menjadi anak sesuai harapan.

Secara pribadi tentu sangan menginginkan anak pertama adalah laki-laki. Dalam diri orang tua tentu ada yang memiliki keinginan anak laki-laki atau perempuan, itu hak masing-masing orang tua namun anak laki-laki sulung memiliki pertimbangan tersendiri, Insyaallah.

Berbagai hal dalam benak ada dan salah satunya adalah ingin punya anak (laki-kali). Dalam diri sangat iri jika ada seorang bapak menggendong seorang anak. Anak sebuah anugerah yang dititipkan Allah pada orang tua. Anak mampu membuat orang tua kembali berdiri dari terjangan liku kehidupan selain itu seorang anak mampu membuat orang lain semakin optimis.

Beruntunglah wahai para orang tua yang memiliki seorang anak, tunggu saatnya suatu hari akan ada seorang anak yang sama-sama baik akan lahir kemuka bumi ini. Aku ingin punya anak (laki-laki)

2 komentar:

Blogger Borneo mengatakan...

Alhamdulillah saya sekarang sudah diberi kepercayaan untuk merawat seorang anak laki-laki bro, setelah 2 tahun menunggu akhirnya Allah mengijinkan saya. Benar2 sebuah karunia yang tak ternilai...

Rahman Raden El Egypt mengatakan...

alhamdulillah semoga anak tersebut mampu membuat anda lebih baik lagi n anak tersebut jad anak yg bermanfaat bagi semua, sukses n i like it

Posting Komentar