Kamis, 30 Desember 2010 | By: Rahman Raden

Bergantinya Kanvas Waktu


Tahun baru 2011 sudah didepan mata, kita sekarang siap menyambut tahun 2011 dan kita sudah berkemas meninggalkan tahun 2010. Walaupun pada 2010 kita sudah bersama-sama menyatat dalam sejarah bahwa kita pernah melalui berbagai macam warna kehidupan kini kita digiring oleh sang pencipta untuk segera pindah kemasa yang semoga lebih baik dari 2011. Sejuta harapan telah kita bentangkan untuk tahun 2011 dan kita harus melewati harapan yang kita bentangkan tersebut menjadi sebuah mimpi manis atau sebuah kenyataan dalam wujud nyata sesuai harapan kita dipenghujung tahun ini. Poinnya menjadi lebih baik lagi dari tahun 2010.

Kita telah mewarnai kehidupan kita diatas kanvas 2010, bagus atau tidak apa yang telah kita mewarnai itu tergantung diri kita. Jika kita mewarnai dengan rasa keyakinan baik dan benar-benar bermanfaat buat diri kita maka pasti kita akan memtiknya ditahun 2011, jika tidak mukin tuhan memberinya setelah kita tiba dikehidupan yang kedua nanti. Sebaliknya jika tahun 2010 kita hanya mewarnai hanya dengan tinta hitam tak berwarna maka kita pasti menyadari bahwa itu harus diperbaiki di tahun 2011 jika kita tidak merubahnya maka bersiaplah kita akan memetik buah kerugian yang amat sangat menyakitkan dikemudian.

Apa yang kita lakukan ditahun 2010 semoga menjadi batu loncatan di tahun 2011 agar kita lebih mejadi manusia super buat semua orang dan tuhan pasti akan tetap memberi kekuatan jika kita terus melakukan yang terbaik. Jangan menoleh lagi yakinkan diri kita bahwa ditahun 2011 adalah masa-masa terbaik untuk lebih baik dan lebih dari sekedar baik tetapi dampaknya harus benar-benar terasa minimal kita bisa meraih kedamaian dan kenyamanan di hati kita masing-masing dalam menjalani detik demi detik yang terus diputar oleh tuhan dan kita tidak boleh ketinggalan jika kita tidak ingin tersungkur.

Selamat Tahun Baru 2011

0 komentar:

Posting Komentar