Sabtu, 18 Desember 2010 | By: Rahman Raden

Mati Ide, Mati Rasa


Sebenarnya saya tidak punya bahan lagi dalam menuangkan ide kali ini, apalagi ditambah dengan pusingnya soal pekerjaan. Namun berhubung ini ditulis di pagi hari jadi sedikit ada rasa semangat yang insyaallah tidak padam maka lahirlah tulisan yang saya sendiri tidak tahu tema dan konsepnya yang penting ada yang terbaru ya hitung-hitung biar eksis soalnya saya sekarang lagi mati ide dan mati rasa. Jadi jika anda sekalian membaca tulisan ini berilah sedikit sensasi lewat senyuman termanis anda agar malaikat mengirimkan senyuman anda menjadi semangat dan motivasi agar saya lebih baik ke depan. Terus apa lagi ya... saya mulai bingung nih mau nulis apa lagi, itu barusan saya mulai mati ide sebenarnya tulisan ini apa maksudnya kok bisa temanya tidak ada dan tidak terkonsep padahal ini akan di baca oleh orang yang bisa saja mereka akan merasa terbuang waktunya setelah membaca tulisan ini. Semoga saja tidak dan semoga memaklumi karena saya masih lucu dan bikin gemes alias saya masih bayi, iya blog saya ini masih bayi belum genap satu tahun. Ya udah dari pada bingung saya akan mendengarkan lagu milik Indah Dewi Pertiwi yang judulnya Di Atas satu Cinta, lagu religi IDP ini sedikit memberikan pencerahan karena ada kalimat dzikirnya. Bicara soal IDP, penyanyi muda ini termasuk yang saya favoritkan sebagai The Next Diva Indonesia. Oke sudah dulu ya tulisan saya ini, Oia tulisan ini saya beri judul apa ya..... Mmmm.... gimana kalau "Mati Ide, Mati Rasa" baguskan judulnya, kalau judulnya tidak bagus tolong usulannya ya. Di tunggu and terima kasih. Wasaalam

0 komentar:

Posting Komentar