Jumat, 31 Desember 2010 | By: Rahman Raden

Tahun Kelinci (2011) Menjadi Milikku

Tahun 2011 tinggal hitungan jam dan kita akan sama-sama melepas tahun 2010. Nah, ditahun 2011 ini boleh dikatakan menjadi milik saya karena pada tahun tersebut dalam penanggalan Tionghoa adalah tahun kelinci. Kelinci adalah salah satu shio dari dua belas shio yang ada. Saya lahir pada tahun 1987 dan tahun tersebut memiliki shio kelinci.

Dalam Fengshui atau mitologi Cina tahun 2011 memiliki unsur emas dan shio kelinci adalah lambang dari panjangnya umur yang disebut-sebut titisan dewi bulan. Juga menurut Fengsui orang yang lahir ditahun kelinci adalah termasuk orang yang beruntung dibandingkan dengan shio laninya. Amin ya Allah...


Maka dari itu tahun 2011 ini adalah tahun spesial bagi saya karena tahun ini memiliki banyak keuntungan terutama yang memiliki shio kelinci seperti saya. Terlepas dari itu semua jika memang menjadi doa yang baik buat saya pada tahun 2011 ini tentu harus di amini sebaliknya jika tidak maka kita tidak boleh mengamini. Yang baik-baik semoga benar begitu adanya di tahun 2011 ini.


Semoga yang memilki shio kelinci akan selalu ada dalam keberuntungan dalam berbagai hal, yang memiliki shio selain kelinci juga sama-sama memiliki keberuntungan, amin. Selamat Tahun baru 2011, suxes untuk ane and antum-antum semue, good luck, i like it.

4 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Duh, kok aku lupa ya shio-ku tuh apa..? *berpikir keras*

the others.... mengatakan...

Selamat Tahun Baru 2011... semoga tahun depan memberikan banyak kebahagiaan untukmu.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met tahun baru. wah, tahu soal shio juga ya

Rahman Raden mengatakan...

@cerpenis: ya yang baik di amini aj....

Posting Komentar