Minggu, 26 Desember 2010 | By: Rahman Raden

Terkesan "Cinta Satu Malam" Harmoni


Bicara soal program musik di televisi swasta di negeri ini sudah banyak jumlahnya, mulai yang dilaksanakan disejumlah pusat perbelanjaan, studio tv hingga ke gedung  kelas mewah. Salah satunya adalah program Harmoni SCTV yang digelar di Gedung Sarbini Jakarta, acara tersebut resmi di tutup tadi malam tanggal 25 Desember 2010 dan akan dimulai lagi nanti pada bulan depan di tahun 2011.

Acara tersebut diiringi musik berkualitas oleh Andi Rianto dan Magenta Orchestra, selain itu acaran Harmoni diisi oleh penyanyi kelas atas negeri ini seperti KD, Ari Lasso, Afgan, Dewi Persik, Rizal Armada dan sederet artis lainnya.

Dan yang paling berkesan buat saya saat menyaksikan Harmoni SCTV,  25 Desember 2010 adalah saat Afgan menyanyikan lagu Cinta Satu Malam. Kita tahu lagu milik Melinda itu dangdut koplo ngebeat namun setelah di ramu alias diarasement ulang oleh Andi Rianto dan Magenta Orchestra lagu tersebut benar-benat milik Afgan yang ngepop banget dan menjadi sangat cocok dengan karakter vocal Afgan yang luar biasa.

Penampilan Ari Lasso, Rizal Armada, KD cukup bagus namun penampilan Afgan tidak bisa dilewatkan saat menyanyikan Cinta Satu Malam. Terkesan sebagai penonton karena SCTV memberikan suguhan Natal dan akhir tahun yang spektakuler. Nanti tahun 2011 jika Harmoni SCTV ada lagi sebagiknya ada menyempatkan diri untuk menonton acara tersebut. Jika anda penasaran dengan lagu tersebut, cukup mengunduh saja di Google dan bersiap untuk memanjakan telingan anda dengan iringan piano Andi Rianto dan Magenta Orchestra.

2 komentar:

stroberi mengatakan...

kayak lagu dangdut ya. cinta satu malam

Rahman Raden mengatakan...

emang lagu dangdut, cuma ma andi rianto n magenta di arsement sesuai vocal afgan....

Posting Komentar