Senin, 20 Desember 2010 | By: Rahman Raden

Terima Kasih Gonzales & Terima Kasih Timnas


Piala AFF 2010 banyak dijumpai kejutan-kejutan yang membanggakan, setelah Indonesia melaju ke Final bersama Malaysia, tentu sebuah prestadi yang di idam-idamkan oleh timnas Indonesia dan pecinta sepekbola Indonesia. Masyarakat mulai dari anak-anak hingga yang dewasa, dari yang gadis sampai ibu-ibu semua bicara kasuksesan timnas Indonesia melaju ke final AFF 2010. 

Dibalik kesuksesan timnas indonesia tentu tidak lepas dari kerja sama tim yang habat dalam mengocek bola di lapangan dan tentu sepak terjang Mustafa Habibi atau lebih dikenal dengan nama Cristian Gonzales. Mustafa Habibi adalah nama Muallaf dari bintang yang dijuluki El Loco itu , dialah pemain yang paling dibicarakan karena gol tunggalnya yang meloloskan Indonesia ke final saat melawan Fhilipina di leg datu dan leg ke dua.

Keberhasilah Cristian Gonzales tentu diberengi dengan selebarasi dilapangan dengan manyium gambar Garuda Didada yang menjadi logo di baju timnas di Indonesia. Sebuah moment yang melukiskan bahwa Gonzales memiliki jiwa nasionalis yang tinggi dan benar-benar Indonesia Buaangetss.....
Fotografer pun tidak membuang kesempatan yang langka terjadi dan sangat begitu cepat. Sebagai penikmat sepakbola tentu kita akan merasa tersanjung dengan polah Gonzales yang nasionalis dan kita merasa bangga menjadi Indonesia. Sukses buat timnas Indonesia dan semoga Indonesia menjadi juara AFF 2010.

Garuda di dadaku, Garuda kebanggaanku
Ku yakin hari ini pasti menang..
Kobarkan semangatmu, Tunjukkan Sportivitasmumu
Ku yakin hari ini pasti menang..

0 komentar:

Posting Komentar