Senin, 27 Desember 2010 | By: Rahman Raden

Optimis di Sisa Waktu 90 Menit


Sesi pemotretan, wawancara eksklusif, doa bersama, makan dengan pejabat, kangen-kangenan dengan pejabat dan sederet aktifitas disela latihan dan karantina yang ekstra ketat yang di jalani oleh timnas Indonesia setelah lolos final AFF 2010. Semua seolah ikut andil dalam kesuksesan timnas Indonesia. Tapi setelah timnas di libas oleh timnas Malaysia 3-0 semua teriak-teriak di jalanan, di media, di facebook dan di twitter sampai jadi tranding topic terutama soal laser yang mengganggu konsentrasi timnas saat di lapangan.

Skor 3-0 tentu sebuah pukulan telak bagi indonesia dan apakah nanti di GBK timanan Indonesia mampu mengalahkan timnas Malaysia. Semua tergantung kerjasama tim dan yang pasti jangan ada lagi pemotretan, wawancara ekslusif, makan dengan pejabat, kangen-kangenan dengan pejabat harus di tinggalkan agar timnas kita bisa fokus latihan menghadapi timnas Malaysia. Kalau doa bersama boleh saja asalkan jangan berlebihan biarlah masyarakat atau suporter saja yang mendoakan agar timnas Indonesia bisa menjadi juara piala AFF di GBK tanggal 29 Desember 2010.

Takabur itulah yang dialami oleh Indonesia saat timnas Indonesia melawan Malaysia, itu kata sejumlah media elektronik, tapi terlepas dari itu semua biarlah jangan hiraukan kata-kata takabur. Kita fokus dukung timnas Indonesia dengan doa agar waktu 90 menit bisa di manfaatkan untuk mejadi juara piala AFF 2010 di GBK pada 29 Desember 2010 nanti. Jadi jangan berputus asa dulu masih ada harapan dan semoga dewi fortuna mendarat di GBK. 

Garuda di dadaku, Garuda kebanggaanku
Ku yakin hari ini pasti menang..
Kobarkan semangatmu, Tunjukkan Sportivitasmumu
Ku yakin hari ini pasti menang

2 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Semoga saja dalam pertandingan leg 2 nanti Tim Garuda dapat berjuang dg lebih baik daripada di Malaysia kemarin.

the other mengatakan...

Biarlah kekalahan kemarin dapat menjadi pembelajaran berharga bagi kita semua... bahwa tak seharusnya kita memandang rendah lawan2 kita.

Posting Komentar