Sabtu, 14 Mei 2011 | By: Rahman Raden

Maintenance, Hah...!!!

Selama kurang lebih dari dua hari Blogger.com tidak bisa di akses karena dalam Maintenance. Kabar yang saya peroleh demikian, akan tetapi semua itu telah berakhir kini saya kembali baraktifitas di ruang ajaib ini. Selama dua hari tidak bisa mengakses Blogger.com saya merasa ada hal yang kurang saat saya masuk kedunia maya.

Saya tinggal di Kalimantan, saya sendiri kurang begitu tau apakah Mantenance yang dimaksud juga berlaku di daerah lain di luar Kalimantan. Kemarin saat saya chat dengan seorang komunitas Blogger di akun Facebook menyebutkan bahwa Maintenance hanya terjadi di Kalimantan.

Maka tidak heran kemarin saya meracik foto di Adobe Photoshop mengenai Maintenance Blogger.com hasil print screen. Setelah diramu dan diracik saya hidangkan dengan utuk namun sedikit saya memberi garnis pada gamber tersebut yaitu "Maintenance Khusus Wilayah Kalimantan"

Konyol atau bego saya kurang tahu setelah saya menambahkan tulisan tersebut namun yang pasti saya melakukan semua itu dengan gembira ria tanpa ada tekanan dari pihak manapun, dan saya lakukan semua itu dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Ini gambar yang saya maksud


7 komentar:

Gaphe mengatakan...

beneer.. sampe saya bingung, soalnya postingan saya ada yang dihapus sama blogger. eeh udah balik lagi ternyata..

Yudi Darmawan mengatakan...

loh, dua hari ya mas..?
padahal saya rasa cuma semalam aja, satu hari..
tapi bener juga, kome2 di postinga saya di hapus sama blogger..

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

kemarin rada bete emang, tapi dah tersalur kan kekurangannya...itu edit poto :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

saya sebel banget kemarin tuh, mas. seharian gak bisa ngeblog deh.udah gitu komentar teman2 ilang tuh. terutama di postingan tgl 12 mei. yg tersisa hanya 1 komentar. hiks...

Hariyanti Sukma mengatakan...

jadi semua hampir ngalami hal yg sama ya...???? lah aku pikir aku sorang wae ...!!!

Wawank mengatakan...

Kejadian yg sama...,

Tetap semangat Mas....
Main blog menyenangkan...

Rahman Raden mengatakan...

wah, semua ngalamin juga ya....

Posting Komentar