Senin, 09 Mei 2011 | By: Rahman Raden

Ribut Sana Sini

Ada apa sih ko orang pada ribut soal

Keterlibatan Artis di NII
Angelina Sondakh tersandung Korupsi
Film Horor nggak bermutu
Foto Seksi Pippa Middleton
Noura, Anggota DPR RI yang mabuk n dugem
Presiden yang disebut Lemot
Teroris
The Next Osama Bin Laden

Dari bingung mending nge-Blog aja biar sedikit bermanfaat. tu gak?

7 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

tul, daripada pusing dg urusanorang lain

joe mengatakan...

duh, betapa kacaunya negeri ini ya..

Rahman Raden mengatakan...

scara umun dunia jg tuh

Gaphe mengatakan...

namanya juga pencari berita.. dari hal yang paling penting sampe artis sakit perut aja diomongin..

beruntung nggak punya tivi, jadi nggak muak liat berita kayak gitu. hahaha

Hariyanti Sukma mengatakan...

emang prihatinkan banget ... org sibuk ngurusin orang lain, banyak koment, gak berbuat2 apa utk kebaikan.... Aku setuju mending nge blog ya ... ini sdh jadi kebiasaan ku kalo di kantor lagi gak ngajar, dari pada nge gosip. Eh kebiasaanku ini malah jadi gosip juga akunya, gak mau bergaul ... serba salah ... cape' deh ...

Claude C Kenni mengatakan...

Setujuuuu
Daripada pusing2 ngegosipin orang, mending ngegosipin diri sendiri di blog, hehe

Darwis Alwan El-Habsyi mengatakan...

jalan satu-satunya adalah berdoa padanya, semoga dunia yang kian tak karuan ini, di beri ketenangan oleh-NYA, lewat rahmat dan hidayanh-NYA.

Posting Komentar