Sabtu, 07 Mei 2011 | By: Rahman Raden

Sajak "Hati-Hati" Dari Pay

 Sosok Pay Jarot Sujarwo Dalam Sebuah Pementasan Sastra

Tadi siang saya duduk menikmati minuman dingin saat cuaca panas di sebuah cafe kacil di depan Rumah Mimpi Pontianak, tempat biasa saya berkumpul deNgan teman-teman sesama Blogger. Saat saya menikmati minuman tersebut mata saya tertuju kepada sebuah dinding cafe tersebut. Pada dinding tersebut terdapat sajak milik Pay Jarot Sujarwo yang terbingkai di dinding. Pay Jarot Sujarwo adalah penulis buku sekaligus sastrawan muda dari Pontianak. Tahukah kalian semua apa isi sajak yang mampu membius saya saat itu, ini dia:

ANAKKU, KALAU KAU BESAR NANTI  TAK ADA LARANGAN BUATMU BERSEKOLAH CUMA PESAN DARI AKU DAN CATATAN PERISTIWA DI HARI LALU "HATI-HATI

Bagaiman menurut anda tentang sajak tersebut, sangat dalam maknanya bukan?

3 komentar:

Hariyanti Sukma mengatakan...

sarat makna .... ya puisinya.

Rahman Raden mengatakan...

Sukma: thank ud mampir

Pay Jarot Sujarwo mengatakan...

saya tidak sengaja menemukan blog yang luar biasa ini

Posting Komentar