Senin, 23 Mei 2011 | By: Rahman Raden

Orang Paling Malu Sedunia

 Harold Camping sang Peramal Kiamat 21-Mei-2011

Mari tertawa bersama-sama secara terbahak-bahak sampai sakit perut dan air mata keluarkan biar ketawa kita punya power, mulai hahahaha......hahahaha......hahahahaha.......hahahahahaha.......!!!!! ulangi sampai 20000 kali secara massal bersama teman, keluarga, kerabat dan teman-teman di kantor.

Tahukah kalian semua yang baru saja tertawa, bahwa anda dan saya baru saja menertawakan orang yang saat ini memiliki rasa malu se-dunia dan orang-orang di dunia saat ini sedang menertawainya termasuk kita yang ada di Indonesia.

Kenapa kita harus tertawa? Jawabannya ya kita memang harus tertawa melihat ramalan paling konyol di abad ini. Harold Camping adalah warga negara Amerika Serikat yang memprediksi kiamat terjadi 21 Mei 2011 kemarin. Prediksi tersebut meleset alias tidak terbukti alias ramalan konyol lebih konyol dari ramalan suku maya yang lebih populer yaitu 2012.

Siapapun di bumi ini tidak tahu kapan datangnya kiamat. Pemimpin para malaikat yaitu Jibril Alaissalam dan nabi Muhammad Saw saja tidak tahu kapan hari Kiamat tiba, eh lagi-lagi orang barat yang sok banget itu malah meramal kiamat akan terjadi 21 Mei 2011. Kata Bang Haji Rhoma Irama bilang begini: T-E-R-L-A-L-U.

Kabarnya lagi, Harold Camping saat ini menghilang alias ngumpet setelah ramalan tentang kiamatnya meleset. Lagi-lagi kata Bang Haji Rhoma Irama bilang begini: M-E-M-A-L-U-K-A-N. Hahahaha.....hahahaha.....!!!

4 komentar:

Gaphe mengatakan...

hahaa.. pasti kalo keluar rumah dia bingung gimana nutupin mukanya.. udah pede tereak-tereak.. belom lagi di akherat kena azab, karena menyebarkan kebohongan

I-one mengatakan...

Wkkwkk...
wah,curiga udah bunuh diri tuh...

Hariyanti Sukma mengatakan...

kasihan amat ya dia ..... smg dr peristiwa ini dia dpt hidayah dan bertobat ....

Rahman Raden mengatakan...

Sukma: iya kasihan dia mana ud tua lagi.

Posting Komentar