Jumat, 20 Mei 2011 | By: Rahman Raden

Teori Surga Dongeng, UUD Bagi Ilmuan Stephen Hawking

 Stephen Hawking ilmuan yang terlihat Slenge'an




Saat ini orang banyak yang gila popularitas agar bisa jadi perhatian dunia, baru-baru ini ada seorang ilmuan yang memiliki teori "Sungguh Amat Teramat Mentah" ilmuan tersebut tentu bukan dari orang timur atau selatan dan utara, tentu dapat ditebak bahwa ilmuan tersebut dari negeri yang ada di barat sana yaitu Inggris.

Stephen Hawking sang ilmuan nyentrik mengatakan bahwa surga adalah fiktif alias dongeng belaka bak cerita dongeng. menurut ilmuan tersebut surga hanyalah cerita bual yang dikemukakan oleh orang-orang yang takut kematian dan takut akan kegelapan setelah tibanya kematian.

Menurut Stephen Hawking "Otak berhenti bekerja ketika manusia mati, Otak seperti komputer, komputer berhenti jika komponennya rusak. Tak ada surga atau kehidupan setelah kematian bagi komputer-komputer rusak itu, lanjutnya. Surga hanyalah cerita bohong orang yang takut kegelapan"

Sang ilmuan yang disebut-sebut tidak beragama atau ateis tersebut mengibaratkan otak seperti komputer tentu itu sebuah teori yang bisa saja membuat dunia akan bereaksi sehingga menimbulkan kontroversi baik bagi kalangan Gereja, Ulama dan dari agama lainnya. Semua itu menurut saya Stephen Hawking adalah salah satu ilmuan yang terkena dampak negatif dari sebuah jaman teknologi. Bayangkan saja dia menyebutkan otak di ibaratkan Komputer. Komputer adalah ciptaan manusia sedangkan Otak ciptaan Allah Swt. 

Sangat jelas sekali jika kita tau bahwa setiap apa yang diciptakan oleh Allah Swt tidak bisa disamakan dengan ciptaan manusia karena ilmu yang di miliki manusia adalah milik Allah semata. So saya yakin Stephen Hawking membuat teori kontroversi tersebut hanya ingin menambah oplahnya sebagai ilmuan, ya paling tidak dia akan mendapat undangan lebih banyak di seminar atau wawancara eksklusif di teve ataupun di radio yang tentunya setelah acara selesai akan mendapatkan honor yang gede. UUD = Ujung-ujungnya Duit.

2 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

begitu deh kalo manusia terlalu pinter. sampai gak percaya ada Tuhan. gak peduli soal surga neraka juga.

Rahman Raden mengatakan...

itulah, pdalah ilmu yg dia miliki adalah dari tuhan

Posting Komentar