Selasa, 11 Januari 2011 | By: Rahman Raden

Hipnotis

Awalnya kita mengenal penyayi ini lewat hits "Baru Aku Tau Cinta itu Apa" setelah lagu tersebut meledak dengan di raihnya platinum sebagai lagu terlaris kini Indah Dewi Pertiwi kembali melempar hits ke empat berjudul Hipnotis dari album dengan judul yang sama. IDP begitu ia disebut merupakan penyanyi pendatang  baru yang serius menjadi artis. 

Yang luar biasa saat IDP membuat vedeo klip Hipnotis di atas kapal tanker kemudian di Lombok, Bali, Jakarta  dan Pulau Seribu. Vedeo klip seharga lebih 1 Milyar rupiah bahkan lebih itu sudah bisa dinikmati oleh kita dan teve juga ada. Biaya besar tentu hasilnya luar biasa. IDP benar-benar dikenal sebagai artis yang dikenal karena karyanya bukan karena sensasi murahan seperti artis lainnya yang menjual sensasi untuk mendongkrak popularitas.



Bagaimana menurut anda vedeo klip tersebut, luar biasa bukan? Ya paling tidak IDP telah berhasil mengurangi pekerjaan Dinas Pariwisata NTB, Bali dan DKI Jakarta dalam mempromosikan objek wisata karena IDP telah menunjukan tempat-tempat spektakuler untuk kita kunjungi terutama yang di Lombok. Terima kasih dong pak ma IDP udah di promooin tu lokasi wisatanya !!!

1 komentar:

T. Khairil Ahsyar mengatakan...

selamat pagi...!
pagi yang cerah untuk berkunjung ketempat sahabat. Semoga hari ini lebih menyenangkan dari hari kemarin...

Posting Komentar