Sabtu, 15 Januari 2011 | By: Rahman Raden

Letto Pulang "Dalam Duka"


Asyik, setelah Indah Dewi Pertiwi buat gebrakan lewat album Hipnotis kali ini empat musisi kondang kita bakal muncul lagi dengan album barunya. Siapa lagi kalau bukan Letto yang akan segera merilis album baru dengan hits single 'Dalam Duka', pulangnya band Letto akan menjadi menu spesial musik Indonesia di awal 2011. So siap-siap band cemen yang beraliran melayu siap-siap tak berkutik dengan band yang lirik lagunya sarat dengan nilai filosofi ini.

Memang saat ini musik kita sedang di angin-angin namun sayang kesempatan hanya diberikan kepada musisi yang latah dengan kondisi pasar musik walaupun kualitas mereka pas-pasan tapi lebel rela keluarkan uang banyak demi kauntungan semata.

Dengan kembalinya band Letto ke jagad hiburan musik Indonesia ini akan memberi warna lebih terhadap musik Indonesia terlebih bagi mereka yang memiliki selera musikalitas yang tinggi ini akan menjadi kado spesial bagi pecinta musik dan penggemar Letto di seluruh Indonesia.

Jika Letto kembali maka kita bisa sedikit tidak sesak dengan musik melayu yang sangat dominan, Letto murni berkarya dengan kualitas yang baik bukan untuk latah dengan kondisi industri saat ini. Walaupun selama hampir satu tahun ini Letto jarang muncul di televisi tetapi nama besarnya tetap tidak akan hilang di masyarakat pecinta musik Indonesia, betulkan anda masih ingat dengan band Letto?

3 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

tentu aja masih inget....aku suka dg lagu2nya kok

catatan kecilku mengatakan...

Aku salah satu penggemar Letto...! Syukurlah Letto kembali juga....

the others.... mengatakan...

Akhirnya... Letto muncul lagi. Kangen banget nih dg lagu2 Letto.

Posting Komentar