Minggu, 02 Januari 2011 | By: Rahman Raden

Nyanyian Januari



Sadarkan kawan bila Aku berbalik
Bangunkan kawan bila Aku terlelap
Panggil kawan bila Aku tak mendengar
Pegangi kawan bila Aku akan terjatuh

Januari telah tiba
Semua telah menjadi baru
Yang usang kembali bersinar
Cahaya baru tiba di Januari

Januari impian semua
Jika tak ada di Januari semua bermuram
Semua menumpukan harapan
Aku menginginkan Januari selamnya

Tuhan tak mengizinkan itu
Bulan depan harus di sambut
Jangan pernah terlenakan Aku
Aku ingin yang lain seperti Januari

Sadarkan kawan bila Aku berbalik
Bangunkan kawan bila Aku terlelap
Karena Januari tidak kembali
Sebelum Desembar tiba

Panggil kawan bila Aku tak mendengar
Pegangi kawan bila Aku akan terjatuh
Aku akan Menabur harapan
Hingga malam membawa Desember

0 komentar:

Posting Komentar