Rabu, 05 Januari 2011 | By: Rahman Raden

Senior Tapi Idola

Bicara soal industri film Indonesia saat ini boleh dibilang mengalami kemajuan yang cukup signifikan. walaupun film horor bertemakan esek-esek masih bermunculan namun tidak sedikit film-film Indonesia yang berkualitas. Sifatnya memang relatif namun film bagus itu tidak hanya dari alur cerita dan konsep film yang dibuat oleh sutradara melainkan peran pemain-pemain hebat yang ada didalamnya.

Sejak industri perfilman Indonesia kembali bangkit setelah divonis mati suri maka banyak pemain-pemain muda yang bertalenta mewarnai industri ini, cantik-cantik dan cakep-cakep walaupun dengan akting yang pas-pasan namun tetap menarik penonton untuk datang ke bioskop. Bicara soal bintang muda sepertinya kita sudah bosan karena mereka sudang sering muncul di Infotainment.

Sebagai penggemar film Indonesia tentu kita tidak boleh melepas para pemain senior yang memiliki akting luar biasa dalam setiap penampilannya di setiap film layar lebar, berikut saya memiliki daftar bintang film senior yang jika main film pasti film itu akan membuat terkesan para penontonnya. Mereka benar-benar akting dengan hati dan penjiwaan yang dalam jadi jangan heran jika film-film yang dibintangi mereka pasti laris di pasaran karena faktor meraka benar-benar mau main film jika filmnya bagus dan konsepnya jelas. Berikut pemain film yang luar biasa itu.

1. Jajang C. Nur


2. Joshua Pandelaki


3. Slamet Raharjo


4. Henidar Amrue


5. Meriam Belina


6. Dedi Miswar


7. Dedi Petet


8. Cristine Hakim


5 komentar:

fanny mengatakan...

meriam bellina saya suka tuh aktingnya

Miz Hl mengatakan...

nanny wijaya nda masuk ya.. :-)

catatan kecilku mengatakan...

Aku suka dg Deddy Mizwar dan Didi Petet...
BTW, selama ini aku salah masuk deh kayaknya, aku nyasar ke blog satunya.

the others.... mengatakan...

Mereka pemain2 lama yg sangat bagus.
Kalau utk 'angkatan' yg lebih tua dan lebih muda, siapa2 saja ya..?

Rahman Raden mengatakan...

Miz Hi: nany wijaya kurang eksis di industri film saat ini, lbih bnyak di sinetron
all: q suka semua

Posting Komentar