Minggu, 20 Maret 2011 | By: Rahman Raden

Aku Sombong dan Benci


Ah, masih seperti dahulu kala !!! Wajah yang suram dan amat teramat klasik !!!. Penampilan? Apalagi, jangan ditanya !!! Semua tampil bahwa dirinyalah yang terbaik terutama dalam berbusana. Walaupun harga pakaianya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga yang saya pakai mahal-mahal.

Gayanya seperti super model dunia dengan merek baju terkenal sejagad. Wara-wiri diatas jalan becek, berair dan legit. Tapi menurutnya di Cat Walk dalam parade mode kelas dunia di Paris. Bergaya seperti superstar di Red Carpet saat acara OSCAR berlangsung di Hollywood, seolah dialah yang paling gaya dan menjadi pusat perhatian Fotografer.

Aroma tubuh, seperti orang yang baru saja selesai lari marathon. Baunya kecut menusuk hidung. Wajah yang dulu imut-imut kini amit-amit bahkan ada yang seperti om-om yang Mupeng. Padahal usianya sepertiku yaitu 20an. Aku benci, aku muak biarkan saja dibilang sombong. Tahu apa mereka tentangku.

Itulah gambaran fiktif  saat saya mengahdiri sebuah acara tradisional disebuah pulau terpencil nan jauh dinegeri seberang sana.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

waduuh, ada apa sih kawan?, kok rada-rada egois gitu?

Gaphe mengatakan...

ini tokoh terkenal yak emangnya?.. koq saya nggak tau ya?

Rahman Raden mengatakan...

darwis: haha...egois? kenapa tidak
gaphe: tokoh terkenal bukan, tapi high class di kasta sosial, mungkin

Posting Komentar