Minggu, 06 Maret 2011 | By: Rahman Raden

For The Rest of My Life: Indonesia

 Maher Zain Dan Fadly Pady saat di Malaysia

Penyanyi asal Swedia siap-siap menjadi idola baru di industri musik Indonesia, setelah menjadi hits di negara tetangga seperti Malaysia dan Brunai Darussalama kali ini penyanyi yang memiliki album "Thank You Allah"  tersebut akan segera merilis lagu For The Rest of My Life dalam versi bahasa Indonesia bekerja sama dengan Sony Music Indonesia.

Dari pihak label menunjuk Fadli Pady sebagai vocal director, proses rekamannya dilakukan di Malaysia saat Maher Zain bertandang kenegeri anak melayu tersebut. Sepertinya sukses di Malaysia akan terulang kembali di Indonesia, terbukti banyak dari penggemarnya di Indonesia menunggu kedatangan Maher Zain untuk memulai debut pertamanya sebagai idola batu musik Indonesia untuk genre musik religi.

Maher Zain Feat Fadly Pady saat di Malaysia

Tak heran saat Maher Zain take vocal, Fadly Padi membutuhkan waktu sekitar lima jam dengan ekstra keras untuk melatih vocal Maher Zain dalam bahasa Indonesia. Namun kesulitan tersebut terbayar karena Maher Zain memang memiliki bakat musik yang luar biasa. For The Rest of My Life versi bahasa indonesia tersebut rencananya akan dinyanyikan secara duet. dengan Fadly Padi

Saya makin penasaran apakah Maher Zain diterima atau tidak di industri musik Indonesia, jika melihat dari kualitas bermusik Maher Zain itu bukan sebuah perkara rumit karena Maher Zain memiliki totalitas tinggi dalam bermusik. Jadi sukses akan datang menyapanya Insya Allah.

6 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Jadi makin penasaran dg Maher Zain nih....

place to study mengatakan...

Sepertinya bakalan sukses deh di Indonesia.

Rahman Raden mengatakan...

All: semoga saja... agar bis mewarnai industri musik ndonesia yang kebanyakan pangsa pasarnya di isi musik2 alay. jika ada musik inpor maka masyarakat meimiliki pilihan yg fariatif dlm menikmati musik

Merliza mengatakan...

sayangnya.. seperti apapun sebuah lagu dibawakan sama fadli.. terdengar seperti itu dan itu terus :(

Rahman Raden mengatakan...

@Merliza: g suka ma fadly ya? y adah dengerin lagu meher yg g ada fadlynya aja hehehe....

Darwis Alwan El-Habsyi mengatakan...

yaa semoga saja bisa, cause maher zain adalah salah satu muslim yg akan berdakwah lwat suara emasnya...

Posting Komentar