Sabtu, 09 April 2011 | By: Rahman Raden

Blogku Tahu Bapak dan Ibu

Entahlah apa sebenarnya yang terjadi sehingga belakangan ini saya merasa keteteran untuk menulis di Blog. Padahal seperti biasa beberapa bulan terakhir saya selalu menjaga dengan baik eksistensi saya di dunia yang menjadi bagian sejarah perjalanan saya, ya yang pasti lagi-lagi dunia Blog.

Saya masih ingat pertama kali memiliki akun di Blogger.com saya merasa waktu itu beda karena terus terang tidak tahu mau ngapain. Akhirnya perjalanan lain telah mengubah saya tentang Blog. Sebuah cerita manis seringkali tertuang dan kadang (mungkin sering) saya mencampuradukan berbagai macam artikel di Blog saya sehingga Blog saya seperto rujak cingur yang selalu menggoyang lidah.

Seiring waktu akhirnya saya tiba di bulan april 2011, jika anda belum tahu april adalah awal dari perjalanan karir saya di dunia Blog. Saat ini bulan april dan sebentar lagi Blog saya akan berusia satu tahun. Menjelang usianya yang satu tahun sebuah perjalanan yang menurut saya pribadi sangat sulit apalagi menjaga eksistensi dengan memposting berbagai tulisan setiap harinya.

Menjelang satu tahun, tinggal menghitung hari Blog saya akan berusia satu tahun, ibarat manusia usia satu tahun sudah tahu yang mana Bapak dan mana Ibu. Demikian dengan Blog saya, di usia hampir satu tahun ini saya terus belajar mana yang baik dan mana yang buruk untung menuangkan sebuah gagasan dalam bentuk tulisan sehingga sugesti positif akan saya terima menjadi sebuah energi spirit.

6 komentar:

Gaphe mengatakan...

aih keren nih man.. udah hampir setaun aja.. blog saya masih beberapa bulan lagii mencapai setahun. hahaha..

kenapa keteteran? perasaan setiap mampir sini kamu selalu update baru koq.. just enjoy ajaa.

Rahman Raden mengatakan...

Gaphe: masa iya sih

ReBorn mengatakan...

halo teman. menurut saya ngeblog ya ga usah terlalu dipaksa. namanya juga hobi, jadi ya sebisa kita aja. CMIIW. :0

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah bentar lagi mau ultah dong blognya..

Darwis Alwan El-Habsyi mengatakan...

selamat ul tah bwt blog mu man!

catatan kecilku mengatakan...

Ada yg mau ngerayain ultah pertama blognya ya..? Tepatnya kapan blog ini berumur 1 tahun? Maaf ya baru sempat mampir lagi.

#mumpung diklatnya libur, maka nyempetin mampir kesini

Posting Komentar