Jumat, 29 April 2011 | By: Rahman Raden

Orientasi Ala Rahman (Bagian 2 - Habis)

Royal Wedding: William n Kate.
Gambar disini

Melanjutkan catatan Orientasi Ala Rahman Bagian 1, kini berlanjut ke bagian kedua. Begini, saat saya bertemu dengan teman lama saya yaitu Usman, di orientasi tersebut saat jam istirahat dikamar hotel saya mengeluarkan hape saya untuk mendengarkan sederat lagu mp3 yang ada di hape saya.

Sementara teman saya Usman tersebut sedang bercerita penuh suka cita karena dia baru menjadi seorang ayah. Istrinya baru tiga hari sebelum mengikuti orientasi melahirkan seorang anak laki-laki. Karena putra pertamanya tersebut belum diberikan nama hingga sang ayah itu terus bertanya-tanya nama yang tepat untuk anaknya tersebut.

Akhirnya keputusan sebuah nama telah dicapai yaitu sesuatu yang sekarang sedang in, apa saja yang sekarang lagi in? tentu Royal Wedding pangeran William dan Kete Middleton yang disebut pernikahan termegah abad ini. Selain itu pernikahan putra mahkota Kerajaan Inggris ini menjadi cerita dongeng yang kenyataan jilid ke dua setelah pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana.

Memang pernikahan Pengeran William dan Kate Middleton menjadi perbincangan dunia namun bukan berarti nama anak teman saya itu diberi nama pengeran William, justru nama dari anak teman saya Usman jauh dan todak ada kaitannya dengan The Royal Wedding Pengeran William dan Kate Middleton. Lantas apa dong?

Begini, pada tanggal 26 april 2011 kemarin saya sedang mendengarkan lagu mp3 di hape dari penyanyi Islami asal Swedia yaitu Maher Zain. Selain itu saya juga bercerita pada Usman bahwa pada tanggal tersebut Maher Zain untuk pertamakalinya datang ke Indonesia.

Maher Zain (kanan) saat tiba di Bandara Soetta Jakarta
Gambar disini

Teman saya Usman memang suka dengan karya-karya Maher Zain akhirnya anak laki-laki pertamanya diberi nama Maher Zain + Usman, jadi keputusan di ambil bahwa anak pertamanya bernama Maher Zain Usman. Nama tersebut terlahir mutlak karena Usman memang mengidolakan Maher Zain. Tak salah maka kesimpulannya bahwa selama orientasi di hotel Merpati kemarin dan kedatangan Maher Zain ke Indonesia telah memberi inspirasi bagi salah satu rakyat Indonesia di Kalbar yaitu Usman untuk mengabadikan sosok Maher Zain sebagai penyanyi dengan memberi anak pertamanya Maher Zain Usman. Sms dikirim ke istrinya  oleh Usman dan nama tersebut disetujui oleh sang Bunda. Hore.....

Maher : Ahli atau Pakar (Bahasa Arab)
Zain: Perhiasan/ perhiasan Yang Indah (Bahasa Arab)
Usman: Nama Seorang Sahabat Rasulullah Saw


6 komentar:

John Terro mengatakan...

wah terinspirasi banget sama Maher Zain

Gaphe mengatakan...

ternyata usmann dan kamu sama-sama penggemar maher zain yah?..

aah selamat buat usman yang udah jadi ayaah ^_^

f4dLy :) mengatakan...

Kisah pernikahan yang paling mewah...ck...ck.ck

Hariyanti Sukma mengatakan...

acaranya spektakuler .... aku suka dgn kesederhanaa Kate.
Senang banget ya bisa ketemu Maher Zain

Rahman Raden mengatakan...

Jhonne n gaphe: iya gitu deh

Fadly n sukma: luar biasa

John Terro mengatakan...

eum ... kayaknya banyak juga blogger yang suka sama Maher Zain, apa dia artis juga di arab sana?

Posting Komentar