Sabtu, 16 April 2011 | By: Rahman Raden

Ultah Pertama & Berbagi Award

Alhamdulillah

Besok, minggu 17 April 2011 Kolomnis Rahman yang tak lain adalah blog saya akan merayakan ulang tahun pertamanya. Walaupun blognya masih usia satu tahun tetapi banyak harapan yang tertanam melalui mimipi-mimpi besar yang harus diwijudkan sehingga Kolomnis Rahman bisa panjang umurnya dan semakin eksis di jagad maya.

Perjalanan satu tahun di dunia Blog sangat panjang sekali, berbagai rintangan sudah dihadapi termasuk yang berbau keceriaan telah dilewati dengan mengalir seperti air menuju lautan. nge-Blog adalah hoby baru yang sudah saya jalani selama satu tahun ini dan dampak yang saya rasakan cukup membuat saya seperti kembali ke bangku kuliah. Ada banyak pelajaran yang saya raih di Blog

Bagi-bagi Award

Tidak lengkap rasanya jika perayaan ulang tahun pertama Kolomnis Rahman dilewati dengan hal-hal yang biasa. Maka sebuah perayaan kecil sudah dipersiapkan, bukan acara pesta dan makan-makanan yang enak-enak melainkan saya akan membagikan Award bagi para Blogger yang sudah memberi kontribusi bagi Kolomnis Rahman selama setahun.

Award tersebut saya umukan besok (Minggu 17 April 2011) dan sudah ada enam nama yang berhak atas Award spesial ulang tahun tersebut. Selain itu saya juga mempersembahkan kejutan lainnya namun saya yakin kejutan tersebut anda manyukainya karena kejutan  tersebut menjadi fenomena di Indonesia saat ini.

Pantengin terus Kolomnis Rahman siapa tahu anda peraih award-nya.....

7 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah selamat ya..udah mau ultah nih blognya. moga makin semangat.

Darwis Alwan El-Habsyi mengatakan...

semoga blog mas rahman lebih bermanfaat lagi bagi semuanya. dan semoga saya peraih blognya!

Gaphe mengatakan...

wow udah setahun aja nih Rahman... jadi nggak sabar nunggu perayaannya besok. semoga bisa mampir untuk merayakan juga deh besok.. ^_^

catatan kecilku mengatakan...

Aku siap2 mau tiup lilin nih... hehehe

BTW, makasih ya udah mampir ke blogku selama aku diklat.

jejak langkahku mengatakan...

Wah ada yg mau ngerayain ultah ya? Persiapannya sudah mateng belum..? hehehe

Rahman Raden mengatakan...

All: thank ya ucapannya.... besok tiup lilin sekaligus pengumuman

"anniversary award 2011" from Kolomnis Rahman

John Terro mengatakan...

berarti besok yah
besok juga adalah ulang tahun angkatan E49 di jurusanku :D

Posting Komentar