Jumat, 18 Februari 2011 | By: Rahman Raden

Beralih ke Piano Version


Musik tidak hanya kebutuhan untuk menunjang semangat dalam mengerjakan sesuatu tapi musik juga bagian dari jiwa setiap insan yang bermukim di bumi. Musik sifatnya universal dan karena itu kadang selera musik tidak hanya berpaku pada Jazz, Pop Soul dan R&B saja namun jenis musik yang lain dengan arasement yang lebih fres dan enak di dengar oleh kuping.

Akustik, orchestra adalah salah satu musik yang saya sukai. Biasanya saya memburu akustikan Marcell Siahaan saat live di teve dan orchetranya Adi MS. Namun kini saya mencoba melirik musik piano version, nyatanya piano vesion sama eksklusif dengan orchestra, jadinya kita juga merasa mejadi orang eksklusif dengan iringan piano.

Maka tak ayal sekarang saya mulai beralih ke musik dengan konsep piano version salah satu yang menjadi favorit saya adalah tembang For The Rast Of My Life berbeda dengan versi aslinya yang lebih ngepop dengan tempo yang sedikit lebih cepat, For The Rast Of My Life piano versionnya kesan romantisnya lebih di dapat dan kita merasa terbang ke awan-awan (lebay) 

Berburu di mulai.

0 komentar:

Posting Komentar