Senin, 14 Februari 2011 | By: Rahman Raden

Mubarak Turun, BBM di Pontianak Langka?

 Salah Satu SPBU Pontianak Kehabisan BBM
 
Pada tau nggak?

Setelah dikabarkan bahwa harga minyak dunia turun setelah Husni Mubarak turun dari kursi presiden Mesir, ternyata tidak ada pengaruhnya dengan negeri tercinta kita Republik Indonesia khususnya di kota ku tercinta tiada tara (lebay) Pontianak Kalimantan Barat.

Jelas saja kita yang jadi warga Pontianak sedang dalam kegelisahan yang akut, Because Pontianak sedang mengalami krisis BBM, harga bensin (premium)d i SPBU mengalami kelangkan walaupun sebenarnya harga BBM tidak naik namun harga bensin eceran melonjak tajam setajam silet. Kasak-kusuk di Facebook harga bensin eceran (luar SPBU) tembus angka 15.000 rupiah, gilakan?
Semua SPBU di kota Pontianak saat ini dijaga Polisi karena banyak warga yang antri panjang untuk membeli bensin buat kendaraannya, selain itu khawatir terjadi hal-hal yang tidak di inginkan yaitu penimbunan BBM karena saat ini konsumen dibatasi untuk membeli Bensin yaitu maksimal 10.000 rupaih.

Ternyata usut punya usut, KM Rahmatia Sentosa tenggelam di sungai Kapuas sehingga menghambat kapal pemasok BBM untuk bersandar di pelabuhan Pontianak. Maka tak ayal harga BBM jenis premium menjadi langka. Ya kalau gitu kita sebagai warga yang baik (masa iya sih warga yang baik) hanya bisa bersabar dan berharap semoga jalur sungai kapus bisa pulih kembali dengan segera.

8 komentar:

Gaphe mengatakan...

gila yah, BBM segitu seliter udah bisa buat dapet 3 liter kalo di Jawa.

yaa mungkin distribusinya nggak merata, makanya harganya jadi mahal

catatan kecilku mengatakan...

Semoga saja krisis BBM sudah lewat... :D

the other mengatakan...

Astaga harga BBM kok jadi mahal banget gitu ya?

Place to Study mengatakan...

Apakah semua SPBU di Pontianak kehabisan BBM?

jejak langkahku mengatakan...

Semoga BBM gak langka lagi...

Rahman Raden mengatakan...

All: iya tu langka gara-gara ad kapal tenggelam

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

berpengaruh juga pada nilai valas ya

Anonim mengatakan...

nah setelah kapal itu udah bisa dievakuasi pun ternyata BBM jenis premium malah habis disemua di SPBU Pontianak!

memang bangsad!!
sengaja menghabiskan BBM jenis PREMIUM untuk mendongkrak penjualan BBM jenis PERTAMAX

bayangin aja BBM PERTAMAX di SPBU tembus 8.900 Rupiah!!

Posting Komentar