Jumat, 04 Februari 2011 | By: Rahman Raden

Menusuk Rasa Sakitnya


Aku sedikit khawatir dengan kondisiku sekarang, bukannya kenapa, nggak ada ujan nggak ada angin tiba-tiba pagi tadi bangun tidur kepalaku sakit sebelah alias migran. Karena takut terjadi yang tidak di inginkan maka setelah sarapan dan mandi pagi saya langsung pergi ke toko depan rumah untuk membeli obat sakit kepala spesialis migran.

Nyampe di rumah saya langsung melahap satu tablet obat sakit kepala migran dan jelang siang sakit kepala sebelahku tiba-tiba musnah itu menunjukan obat yang saya minum tadi pagi ternyata benar-benar ampuh banget. Saya pun melalui hari-hariku tadi siang penuh suka cita apalagi ditambah dengan cuaca yang ternyata hujan membuat saya semakin bersemangat walaupun tadi sempat jatuh dibelakang rumah karena licin dan tidak bisa mengimbangi badan karena menggendong keponakan kecilku yang lucu banget, untungnya dia tidak terjatuh karena saya telah berkorban untuknya. So jadi akunya yang kotor, nasib.

Jelang sore hingga tulisan ini ditulis sakit kepalaku kambuh lagi, kali ini bukan migran sepertinya, soalnya sakitnya ada di belakang kepala sebelah kanan dan terasa menusuk sekali sakitnya. Beda dengan migran yang saya rasakan tadi pagi. Rasa sakit menusuk tersebut datang kurang dari sepuluh detik dan bikin otak jadi terasa nggak karuan. Angguk-angguk jadinya, sakit mak

Apakah....

Saya mengidap sakit kepala sebelah atau sakit kepala yang lain? Allahwa'lam yang pasti semoga sakit kepala aneh ini segera sembuh agar saya bisa bersemangat mendoakan rakyat Mesir dalam memperjuangkan haknya untuk menurunkan Husni Mubarak dari kursi kepresidenannya. Kok nyasar ke Mesir?biarin

Egypt from far away I pray for you ...

0 komentar:

Posting Komentar