Senin, 28 Februari 2011 | By: Rahman Raden

SMS Mengejutkan dari Sahabat


Siangnya saya mengirim pesan lewat sms kepada teman saya mengenai hal pribadi saya dan sms tersebut baru dibalas sore harinya oleh dia, berikut sms yang membuat saya semakin bersemangat dan tertegun. Memang bukan hanya sekarang dia memberi semangat dan motivasi tetapi untuk yang satu ini semoga bermanfaat untuk semua orang. Membagi kebaikan disini, berikut isi smsnya:

Tanggal 28 Februari 2011/ Pukul: 15:25:58 wib
"Dari tiupan angin kita belajar kesejukan. daru keheningan air kita belajar ketenangan. Dari kerasnya batu kita belajar ketegaran. dari kesuburan tanah kita belajar kehidupan. Dari padu yang merunduk kita belajar kerendahan hati.
Dari-Mu Tuhan pencipta alam semesta, hamba belajar keikhlasan, kesabaran dalam kehidupan, kesempurnaan hanyalah milikmu semata (Allah swt)" 

Kemudian saya membalas smsnya dengan ucapan terima kasih atas suportnya yang selalu diberikan untuk saya. Kemudian dia temanku itu membalasnya lagi sms tersebut, isinya cukup membuat saya terkejut dan berikut isi sms tersebut.

Tanggal 28 Februari 2011/ Pukul - 15: 25 :58 wib
"Amin...(maaf disensor karena terlalu pribadi) Tadi malam ana nabrak truk (ana dari bahasa arab artinya saya, bukan nama wanita), ana  jatuh terguling-guling sampai lima meter lebih, terus ana terlempar lagi ketengah jalan dan ditabrak lagi sama motor, Allahmdulillah ana tidak apa-apa...(maaf disensor karena terlalu pribadi)

Saya terkejut dengan sms yang dikirimnya, kemudian saya kembali sms bertanya kondisi sebenarnya dan apakah sekarang dirawat atau dalam pengobatan, dan saat itu juga dia membalas bahwa dia sedang di kantor lagi bekerja. Ajaib....!!! Tuhan Maha Berkehendak atas semua yang terjadi di muka bumi.

7 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Kok jam dari kedua SMS itu sama ya..?

the others.... mengatakan...

Ya Allah... benar2 keajaiban tuh.

place to study mengatakan...

Kok banyak yg disensor ya.. ? hehehe

jejak langkahku mengatakan...

Hebat banget sih temannya?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, keren banget temannya

Rahman Raden mengatakan...

maaf jam pd pesan yg ke dua (yg di sensor) itu pukul 15:55:40 wib

Ajaib karena ada tuhan yag melindungi n soal sensor demi alasan privasi

Oke....

Darwis Alwan El-Habsyi mengatakan...

ape ttuuuu ade sensor-sensor nye?

Posting Komentar