Jumat, 04 Februari 2011 | By: Rahman Raden

Agnes Menyusul Anggun


Selama ini kita hanya mengenal Anggun C. Sasmi sebagai icon penyanyi Indonesia yang sukses sebagai penyanyi International atau yang sudah Go International. Kita sering mendengar penyanyi kita berkoar-koar ingin go international tapi ujung-ujungnya hilang begitu saja dan dalam waktu dekat ada penyanyi Indonesia yang siap menyusul Anggun menjadi penyanyi dunia.

Nah kita punya salah satu penyanyi multi talent yang ambisius  untuk go international, siapa lagi kalau bukan Agnes Monica, penyanyi muda berbakat dan inspiratif ini dalam waktu dekat akan berangkat ke Amerika Serikat untuk rekaman album international, kabarnya lagi album international Agnes Monica akan digarap oleh musisi international kenamaan. Agnes Monica akan di kontrak oleh perusahaan musik AMI/ Sony Internasional. Hal itu di ungkapkan saat konfrensi pers di Jakarta dan dimuat di Agnezone 

Kita yang haus akan prestasi penyanyi solo Indonesia sepertinya akan terhapuskan oleh gebrakan Agnes Monica, selama ini penyanyi kita hanya jago kandang dengan tembang alay (lagu-lagu melayu) walaupun ada yang berjaya di luar negeri biasanya hanya berkutat di wilayah Asia. Semoga saja karir international Agnes Monica bisa menjadi kebanggan Indonesia dan menjadi contoh buat penyanyi kita dan anak muda kita di Indonesia untuk berprestasi.

Sukses buat Agnes Monica, kita tunggu album internationalnya nanti, good job

1 komentar:

Muhammad A Vip mengatakan...

Belum keluar album toh...tapi saya suka lihat pusernya sih.

Posting Komentar